Thursday , 23 September 2021
Home / Auto / New Honda BeAT POP eSP Makin Atraktif
New Honda BeAT POP eSP (NextID/Gatot Irawan)

New Honda BeAT POP eSP Makin Atraktif

Jakarta, NextID – Mengawali tahun 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor skutis New Honda BeAT POP eSP dengan desain stripe terbaru yang atraktif, sesuai tren remaja terkini. Tampilan terbarunya dipersembahkan untuk para remaja yang menginginkan sepeda motor berdesain fun dan atraktif, irit BBM, serta lincah dengan bodinya yang ramping.

New Honda BeAT POP eSP kini hadir melalui dua desain stripe yakni Cool Pixel dan Comic Hits.  Stripe Cool Pixel mengusung tema pixelate image dengan 5 pilihan, yakni warna Harmony Black White untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS dan warna Groovy Red White untuk tipe CBS, CBS-ISS.

Sementara itu Stripe Comic Hits mengusung tema pop-artcomic image dengan 4 pilihan, yaitu warna Tone Black untuk tipe CW, warna Melody Blue White untuk Tipe CBS, CBS-ISS dan warna Voice Magenta White untuk tipe CBS-ISS. Keseluruhan stripe ini semakin memberikan pilihan sesuai dengan karakter grafis yang dihadirkan.

Untuk lebih menghujam ke segmen remaja, AHM memboyong JKT48. Selain tampilan skutis makin oke, juga gaya.  (NextID-Gatot Irawan)
Untuk lebih menghujam ke segmen remaja, AHM memboyong JKT48. Selain tampilan skutis makin oke, juga makin gaya. (NextID-Gatot Irawan)

 

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan desain stripe terbaru skutis tersebut  disuguhkan khusus bagi para remaja yang senang mengekspresikan diri dengan beragam kegiatan atraktif. Pilihan desain skutik remaja ini pun disesuaikan dengan perkembangan tren dan minat terkini.

“Dengan tampilan baru yang semakin keren, kami yakin New Honda BeAT POP eSP yang lincah dan irit semakin melekat di hati para remaja pecintanya. Konsep desain stripe ini menjadi trendsetter dengan pendekatan konsep stripe yang mirip dengan Honda Scoopy eSP sebagai ikon skutis fashionable dan saat ini telah menjadi produk favorit masyarakat,” ujarnya, Rabu (13/1).

Skutis anyar ini makin mengokohkan Honda sebagai pemain utama roda dua di segmen skutis. New Honda BeAT POP eSP mengusung bodi yang ramping sehingga lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik untuk mencapai 200 m. Skutis entry-level Honda ini hadir sebagai  paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter- sesuai metode pengetesan EURO 3 (63 km/liter metode pengetesan EURO 2) dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 melalui pengaktifan fitur ISS. (tot)

 

About Gatot Irawan

Check Also

Bus Hino RN 285 Tangguh di Trans Jawa?

Jakarta, NextID – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai pemain utama dalam transportasi darat …

Leave a Reply