Home / Tech / Home Aplliance / LG Jalin Kemitraan di CES 2016
LG Netflix Partnership

LG Jalin Kemitraan di CES 2016

Las Vegas, NextID – Dalam ajang pameran Consumer Electronics Show (CES) 2016, pelaku bisnis asal Korea Selatan yaitu LG Electronics memaparkan keterkaitan dirinya dalam menjalin kerjasama dengan perusahaan penyedia teknologi pendukung dan konten HDR.

Sebelumnya, pihak LG telah menghadirkan TV Oled dengan kualitas gambar High Dynamic Range (HDR) dan disempurnakan dalam jalinan kerjasama tersebut. Disisi lain, LG pun menjalin kemitraan dengan berbagai perusahaan penyedia konten untuk memastikan ketersediaan layanan konten streaming dapat dinikmati dalam kualitas gambar HDR.

Pada siaran berita yang diterima NextID, Brian Kwon, Presiden dan CEO LG Home Entertainment Company menuturkan, “Berbagi inovasi dengan para mitra yang menjadi pemimpin dalam industrinya merupakan bagian penting dalam strategi kami untuk memberikan manfaat lebih besar bagi pengguna,” di Las Vegas, baru-baru ini.

Sementara itu, lini produk LG Oled TV dan Super UHD TV di tahun 2016 didesain untuk mendukung format HDR 10 yang menjadi standar dalam industri dan Dolby Vision. Paduan konten berteknologi Dolby Vision dengan teknologi LG OLED TV ini dipercaya menghasilkan kualitas gambar yang lebih cerah, kedalaman warna lebih baik dan meningkatkan detail gambar.

About Jessica Aprillia

Check Also

Scuderia Alphatauri Pertahankan Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk Musim 2022

Faenza, NextID – Scuderia AlphaTauri mengumumkan untuk mempertahankan duet pembalapnya, yaitu Pierre Gasly dan Yuki …

Leave a Reply