Home / Auto / KTB Ajak Konsumen Jajal All New Pajero Sport
Salah satu komunitas Mitsubishi usai menjajal All new Pajero Sport, ditemani Rifat Sunkar, dan salah satu direksi KTB (kanan). Ist

KTB Ajak Konsumen Jajal All New Pajero Sport

Dalam acara bertajuk “1st Driving Impression – The All New Pajero Sport” yang diadakan di Segara, Ancol, Jakarta,  pada Rabu (20/1), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), memberi kesempatan khusus kepada konsumen setia Mitsubishi, yang tergabung dalam komunitas Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mirage, untuk merasakan langsung sensasi mengemudi All New Pajero Sport sebelum secara resmi diluncurkan kepada publik.

Acara ini bertujuan untuk memberikan penghargaan bagi konsumen setia kendaraan Mitsubishi yang tergabung dalam komunitas, yang terus mendukung keberhasilan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia, termasuk juga kesuksesan Pajero Sport yang telah diluncurkan sejak tahun 2009.  “Dalam memberikan pengalaman istimewa ini, kami berharap terus mendapat dukungan yang baik pada peluncuran kendaraan All New Pajero Sport yang akan kami lakukan sebentar lagi, sekaligus semua event series yang akan menyusul setelahnya,” ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB, dalam pidatonya.

Antusias dari pada komunitas kendaraan Mitsubishi ini sangat besar, terlihat dari hadirnya peserta yang sengaja datang dari luar Jakarta khusus untuk memenuhi undangan ini. Tentu  ini merupakan kesempatan yang istimewa yang sayang untuk dilewatkan di mana para komunitas ini menjadi orang pertama yang merasakan berkendara dengan The All New Pajero Sport sebelum peluncurannya ke pasar Indonesia.

KTB menyebutkan SUV ini memiliki desain eksterior dengan konsep “Dynamic Shield,” yang merupakan identitas desain terbaru dari Mitsubishi Motors yang diperkenalkan untuk pertama kali ke pasar Indonesia melalui All New Pajero Sport. SUV ini diklaim memiliki performa berkendara terbaik  dengan dengan mesin diesel baru bertenaga 181 yang tertinggi di kelasnya yang dibalut 8-gear Automatic Transmission. Yang menarik,  kabin interior nyaman dan mewah dengan high-floor console,  serta fitur dengan inovasi terbaru seperti electric parking brake dan around-view monitors.

Dalam test drive, peserta  melewati dua jenis rute yang telah disiapkan, yaitu rute semi off-road, berupa jalanan berpasir dan berbatu kecil, dan rute on-road, yaitu rute jalan conblock mengelilingi kawasan Ancol.

Berikut komentar peserta yang merasakan All New Pajero Sport. “Sebagai wanita, meskipun ukurannya terbilang besar,  namun tidak kesulitan dalam mengemudi kendaraan ini. Pandangan luas, jok sangat pas di tubuh, serta pengaturan jok dengan power seat adjuster membuat mengemudi semakin nyaman,” komentar  Sofin,  anggota Indonesia Mirage Club (IMEC).

“Sebagai pencinta Mitsubishi sangat kagum dengan teknologi mesin diesel Mitsubishi. Dengan fitur terbaru, tenaga makin besar, dan 8 speed transmission, kesan premium semakin kuat,” ucap  Leonard Galistan Ketua Umum Pajero Owners Community (POC).

“Performanya benar-benar pengembangan dari model sebelumnya, di rute semi off-road getaran dan noise hampir tidak ada, tarikan lebih baik, suspensi nyaman dan dapat mendarat dengan halus waktu melewati gundukan aspal,” timpal Heru Firdausi, Ketua Umum Pajero Sport Family (PSF). (tot)

 

About Gatot Irawan

Check Also

All New BR-V Model Khusus di GIIAS 2022

Tangerang, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) bekerja sama dengan Main Dealer Honda Jakarta …

Leave a Reply