Home / Auto / Honda Boyong Modulo dan Mugen
All New Honda Civic Type-R Modulo

Honda Boyong Modulo dan Mugen

Chiba, NextID – Honda Motor Co., Ltd menampilkan line up Modulo dan Mugen di Booth (anjungan) Honda pada ajang Tokyo Auto Salon 2016 yang berlangsung  15 – 17  di Makuhari Messe, kota Chiba, Jepang. Selain itu Honda juga menampilkan special display dari Honda Racing, dan juga sepeda motor.

Untuk displai mobil Honda sendiri, Honda menampilkan line up yang terbagi menjadi tiga bagian, yaitu Modulo line up, Mugen line up, dan Honda Racing line up. Honda Modulo line up di booth Honda terdiri dari Honda N-One Modulo X, Honda N-BOX Modulo X, Honda Fit (Jazz) Modulo, serta All New Honda Civic Type R Modulo, Honda Step Wgn Modulo Concept, Honda S660 Drago Modulo Special Model, dan Honda N-WGN Luxe Collection+E500 yang tampil perdana.

Honda Mugen line up di booth Honda terdiri dari Honda Vezel (HR-V) Mugen, Honda S660 Mugen, Honda Step Wgn Spada Mugen, dan tampil untuk pertama kali adalah All New Honda Civic Type R Mugen Concept, dan Honda S660 Mugen RA Prototype. Display Mugen lain di booth Honda datang dari Shinden Yon Team Mugen Bike.

Honda Step Wagon Spada Mugen
Honda Step Wagon Spada Mugen
Honda S660 Drago Modulo Special Model
Honda S660 Drago Modulo Special Model

Special display dari Honda Racing adalah F1 McLaren Honda MP4-30 yang digunakan oleh tim McLaren Honda di ajang balap F1 tahun 2015, Honda NSX Concept GT yang digunakan di ajang balap Super GT kelas GT500, Honda SF14 Team Mugen yang digunakan di ajang balap Japan Super Formula, Honda RC213V Repsol Honda Team yang digunakan di ajang balap MotoGP, dan Honda N-One Owner’s Cup yang digunakan di ajand balap Honda N-One Owner’s Cup Challenge.

Sementara untuk line up sepeda motor Honda adalah Honda RC213V-S, Honda CRF1000L Africa Twin, Honda VFR800X, Honda CBR1000RR SPm Honda Forza125, dan Honda Concept CB.

“Tujuan Honda berpartisipasi pada ajang Tokyo Auto Salon sebagai bentuk kesenangan yang dituangkan oleh Honda dalam dunia otomotif dan juga menunjukkan daya tarik serta hasratnya terhadap dunia olahraga balap, baik roda empat maupun roda dua,”  tulis siaran pers yang diterima NextID, Minggu (17/1).

Honda Vesel Mugen
Honda Vesel Mugen

Tokyo Auto Salon diselenggarakan atas kerjasama antara Tokyo Auto Salon Association (TASA) dan Nippon Auto Parts Aftermarket Committee (NAPAC). Ajang Tokyo Auto Salon diadakan setiap dua tahun sekali, dan pada tahun 2016 ini ajang Tokyo Auto Salon memasuki tahun yang ke-34.  Tokyo Auto Salon sendiri merupakan ajang pameran terbesar di Jepang yang bertemakan modifikasi mobil. (tot)

About Gatot Irawan

Check Also

Mitsubishi Fuso Merambah ke Morowali

Morowali, NextID –  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso …

Leave a Reply