Home / LifeStyle / Ekonomi Melemah, Ini Solusi Sinar Mas Land Gairahkan Pasar Ritel
Ilustrasi Sinar Mas Land Plaza BSD City

Ekonomi Melemah, Ini Solusi Sinar Mas Land Gairahkan Pasar Ritel

Jakarta, NextID – Pertumbuhan ekonomi Indonesia memang sedang melambat pada tahun ini, menyusul krisis ekonomi global dan melemahnya mata uang rupiah. Namun, para pengusaha harus melihat permasalahan itu sebagai tantangan dan peluang bisnis.

CEO Retail and Hospitality Sinar Mas Land Group Alphonzus Widjaja melihat saat ini perekonomian Indonesia memang sedang melemah tetapi pasar ritel dapat memanfaatkan situasi ekonomi ini untuk menjaring lebih banyak pengunjung. Hal itu dikarenakan para pelanggan mulai menghemat pengeluarannya untuk tidak pelisiran ke luar negeri dan membeli produk luar.  “Kondisi ekonomi seperti ini waktunya produk lokal bergerak dan meningkatkan kualitas serta pemasarannya,” katanya.

Sementara itu, Sinar Mas Land akan fokus menggarap AEON Mall di Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat. Sinar Mas Land juga sedang membangun Room Inn Hotel di Semarang. Hotel yang menyasar keluarga dan wisatawan itu menjanjikan suasana gaya hidup modern. “Lokasinya sangat strategis karena berada di pusat kota dan dekat dengan kawasan wisata unggulan Semarang yakni Lawang Sewu,” katanya.

“Hotel ini, akan dibuka mulai akhir tahun ini,” katanya.

About Adam Rizal

Check Also

‘Wonder Women’ – Pantang Menyerah!

Jakarta, NextID – Merebak berita Bali menjadi salah satu provinsi yang terpuruk perekonomiannya di kala …

Leave a Reply