Thursday , 23 September 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Hotel / Belanja di Pullman, Theresia Terbang ke Paris
Hadiah ke Paris: Theresia Herlina (kiri) meneriman hadiah terbang gratis dan bermalam di Paris yang diserahkan oleh General Manager Pullman Jakarta Indonesia Alexander Poindl (kanan) di Jakarta, Rabu (27/1).
Hadiah ke Paris: Theresia Herlina (kiri) meneriman hadiah terbang gratis dan bermalam di Paris yang diserahkan oleh General Manager Pullman Jakarta Indonesia Alexander Poindl (kanan) di Jakarta, Rabu (27/1).

Belanja di Pullman, Theresia Terbang ke Paris

Jakarta, NextID –Theresia Herlina warga Jakarta meraih tiket gratis pulang pergi ke Paris setelah mengumpulkan akumulasi point tertinggi. Program Spendsome Winsome  yang digelar oleh Pullman Jakarta Indonesia sejak Oktober-Desember 2015 berhasil mengantar Theresia sebagai juara yang pertama meraih liburan gratis ke Paris.

“Program ini berjalan sukses dan berhasil memberikan bentuk penghargaan bagi pelanggan. Ini salah satu cara kami mengapresiasi seluruh pelanggan yang telah menikmati pengalaman bersantap di Sana Sini Restaurant, Le Chocolat Lounge, The Back Room dan Makaron Bakeshop,”  ungkap General Manager Pullman Jakarta Indonesia Alexander Poindl  di Jakarta, Rabu (27/1).

Poindl  menuturkan Spendsome Winsome merupakan cara Pullman Jakarta memberikan penghargaan bagi pelanggan setia yang bersantap dan berbelanja di restoran dan bar sepanjang Oktober-Desember 2015. Pelanggan yang terdaftar kemudian mengakumulasikan nilai belanjanya selama program berlangsung dan 25 top spenders memenangkan beragam hadiah seperti menginap di Pullman Hotels and Resorts, makan dan hadiah utama dua tiket Air France pulang-pergi Jakarta-Paris kelas Premium Economy  serta bermalam di Pullman Paris La Defénse.

“Terima kasih kepada kolega kami HSBC dan Air France yang telah mendukung terlaksananya program akhir tahun yang luar biasa ini.” pinta  Poindl .

Pada kesempatan yang sama  Pullman Jakarta memperkenalkan program Kemeriahan Tahun Baru Imlek untuk menyambut Tahun Monyet.

Chef Lai Chong Seng mempersembahkan rangkaian program bersantap terbaik mulai 1-21 Februari seperti  Prosperity Dinners (1-6 Februari). Jamuan terbaik untuk klien, rekan, keluarga dan teman untuk menyambut tahun baru dengan banyak keberuntungan dan perbuatan baik.

Lalu  Reunion Dinner (7 Februari). Jamuan mewah dengan keluarga dan teman untuk menikmati malam tahun baru. Tarian Barongsai akan menyemarakkan santap malam ini. Berbagai paket makan malam tersedia sesuai keinginan tamu.

Lunar New Year Day (8 Februari) pilihan santap siang atau malam untuk merayakan tahun baru. Sangat sempurna untuk pertemuan keluarga pada kesempatan yang terjadi sekali dalam satu tahun ini.

Double 7th Chinese Valentine (14 Februari). Sebarkan cinta dan gandakan kebahagiaan pada hari ketujuh tahun baru. Serta Cap Go Meh (21 Februari). Akhiri perayaan tahun baru pada hari 15 dengan santap siang atau malam spesial.

About Murizal Hamzah

Check Also

Dari Tiada Menjadi Ada

Jakarta, NextID – Sepanjang masa pendemi kurang lebih dua tahun banyak pertanyaan yang dilontarkan seputar …

Leave a Reply