Home / LifeStyle / Leisure / Corp / Antar Sembako
Antar Sembako: Koordinator Pasar Murah Artha Graha Peduli Jet Soedirdja (tengah) menyerahkan sembako kepada warga yang sakit di Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (24/1). Selama enam bulan terakhir, AGP telah menggelar lebih dari sejuta paket sembako murah di berbagai pelosok tanah air yang penyalurannya dilakukan bersama dengan sahabat-sahabat dan mitra Artha Graha Peduli di seluruh Indonesia. Artha Graha Peduli (AGP) bekerjasama dengan Indofood menggelar Pasar Murah dengan sasaran utama warga yang kurang mampu. Kegiatan pasar murah perdana pada awal 2016 ini diharapkan bisa diselenggarakan secara berkala setiap tahun. Kegiatan sosial berbagi ini dilaksanakan mulai 24 Januari hingga 6 Februari. Kick off dilaksanakan di Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh pimpinan AGP dan tokoh warga masyarakat. Paket sembako murah ini terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan mie instant yang disubsidi oleh pihaknya lebih dari 50 persen dengan harga jual Rp 25 ribu yang terjangkau oleh warga.
Koordinator Pasar Murah Artha Graha Peduli Jet Soedirdja (tengah) menyerahkan sembako kepada warga yang sakit di Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (24/1).

Antar Sembako

Jakarta, NextID – Koordinator Pasar Murah Artha Graha Peduli Jet Soedirdja (tengah) menyerahkan sembako kepada warga yang sakit di Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (24/1). Selama enam bulan terakhir, AGP telah menggelar lebih dari sejuta paket sembako murah di berbagai pelosok tanah air yang penyalurannya dilakukan bersama dengan sahabat-sahabat dan mitra Artha Graha Peduli di seluruh Indonesia.

Artha Graha Peduli (AGP) bekerjasama dengan Indofood menggelar Pasar Murah dengan sasaran utama warga yang kurang mampu. Kegiatan pasar murah perdana pada awal 2016 ini diharapkan bisa diselenggarakan secara berkala setiap tahun.

Kegiatan sosial berbagi ini dilaksanakan mulai 24 Januari hingga 6 Februari. Kick off dilaksanakan di Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh pimpinan AGP dan tokoh warga masyarakat. Paket sembako murah ini terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan mie instant yang disubsidi oleh pihaknya lebih dari 50 persen dengan harga jual Rp 25 ribu yang terjangkau oleh warga.

About Murizal Hamzah

Check Also

FKG Universitas Moestopo Lantik 93 Dokter Gigi Baru

Jakarta, NextID – Upacara Angkat Sumpah Dokter Gigi Baru Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. …

Leave a Reply