Wednesday , 22 September 2021
Home / Tech / Computer / Adu Ketangkasan “Domino Qiu Qiu” Dalam Gelaran HUT 1 Topfun
Para peserta turnamen Domino Qiu Qiu beradu ketangkasan memainkan domino dengan media tablet yang terhubung secara online di antara peserta dalam satu meja merah besar saat perayaan ulang tahun pengembang game Topfun di Jakarta. (NextID)

Adu Ketangkasan “Domino Qiu Qiu” Dalam Gelaran HUT 1 Topfun

Permainan online Domino Qiu Qiu yang cukup populer di Facebook kali ini dipertandingkan lewat permainan terbuka sebuah turnamen di meja besar. Turnamen ini dibuat juga dalam rangka ulang tahun pertama pengembang game, Topfun Technology Co., Ltd, menancapkan kuku di Indonesia.

Peserta yang diundang sekitar 196 orang, yang merupakan peserta pilihan karena dianggap paling sering mengakses permainan ini. Hadiah sepeda motor, laptop, sampai smartphone dihadirkan kepada peserta yang berhasil keluar sebagai juara utama.

Para peserta mengadu ketangkasan memainkan Domino Qiu Qiu dengan media tablet yang telah dipasangi permainan Domino Qiu Qiu dan terhubung secara online dalam satu meja merah besar.

“Puncak perayaan ini kami gelar dalam bentuk turnamen guna menandai kehadiran kami melalui games online Domino Qiu Qiu yang telah beredar selama 1 tahun di Indonesia. Kami ingin memberikan apresiasi sekaligus berbagi kebahagiaan kepada para pemain setia kami melalui perayaan yang menyenangkan ini,” kata Michelle. Director of Business Operation Indonesia Topfun, di Jakarta, Sabtu (23/1).

 

PR Agency dari Topfun dari PT. Sense Indonesia Steven Wang, Director of Business Operation Indonesia, TopfunTechnology Co.Ltd, Michelle (Yang Yixue), dan Grace Tania sebagai Pembawa Acara memperlihatkan game online Domino Qiu Qiu yang dikembangkan Topfun di Jakarta. (NextID)
PR Agency dari Topfun dari PT. Sense Indonesia Steven Wang, Director of Business Operation Indonesia, TopfunTechnology Co.Ltd, Michelle (Yang Yixue), dan Grace Tania sebagai Pembawa Acara memperlihatkan game online Domino Qiu Qiu yang dikembangkan Topfun di Jakarta. (NextID)

 

“Ke depannya kami akan berinovasi untuk memberi kejutan-kejutan menakjubkan bagi pemain setia Topfun. Kami pun ingin memberikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kecintaan dari fans Topfun di Indonesia dan berharap Topfun dapat menjadi game online yang diperhitungkan dan mengasyikkan di kalangan games lovers Indonesia,” kata Michelle lagi.

Bersamaan dengan ini, Topfun juga memperkenalkan game terbaru mereka, yakni Capsa Susun. “Kami juga memperkenalkan satu lagi game online unggulan Topfun, yang bernama Capsa Susun,” kata Michelle.

Capsa Susun sendiri merupakan permainan kartu online, dimana membutuhkan ketangkasan dan kecerdasan yang tinggi dari setiap pemainnya. Games online ini dapat dimainkan oleh 2, 3 hingga 4 pemain dengan menggunakan 52 kartu (standard kartu Remi).

Meskipun baru secara resmi diperkenalkan di ajang puncak perayaan anniversary pertama Topfun di Indonesia ini, namun game online Capsa Susun ternyata sudah banyak dimainkan dan juga sangat terkenal di Indonesia.

About Job Palar

Check Also

Scuderia Alphatauri Pertahankan Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk Musim 2022

Faenza, NextID – Scuderia AlphaTauri mengumumkan untuk mempertahankan duet pembalapnya, yaitu Pierre Gasly dan Yuki …

Leave a Reply