Shopee Indonesia, pelopor aplikasi mobile marketplace pertama bagi konsumen-ke-konsumen (C2C) bersiap menggelar serangkaian kegiatan inisiatif menarik secara online untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Rencananya, kegitan itu akan diadakan dari tanggal 10-12 Desember 2015.
“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam Hari Belanja Online Nasional. Demi menghibur para pengguna & pelanggan, kami memiliki serangkaian kegiatan meriah dan menarik yang didukung oleh 12 selebriti papan atas Indonesia,” ungkap Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee Indonesia, dalam rilis yang diterima SH, Kamis (10/12).
Menurut dia, 12 selebriti yang akan berpartisipasi dalam kegiatan ini, antara lain: Giring Ganesha, Raisa, Tulus, Marcello Tahitoe (Ello), Endah n Rhesa, Ayushita, Saykoji, Teddy Aditya, Eva Celia, Midnight Quickie, Maliq & D’Essentials, dan Lala Karmela. “Mereka akan ikut berpartisipasi dengan membuka toko online di Shopee dan menawarkan barang-barang koleksi mereka pribadi pada 12 Desember,” tuturnya.
Dijelaskan, “Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi bersama Kincir.com, yang merupakan online media sosial untuk anak muda berbasis fans club pertama di Indonesia. Kincir.com menghadirkan aplikasi mobile yang dapat diunduh di Android, sejalan dengan semakin meningkatnya akses anak muda terhadap internet dan perkembangan digital saat ini,” ujarnya.
“Saya sangat gembira dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Saya akan membuka toko personal saya di Shopee dan menjual beberapa koleksi barang pre-loved saya yang tidak dapat ditemukan di tempat lain,” ungkap Giring Ganesha, CEO dan Founder Kincir.com.
Selain beberapa kegiatan inisiatif menarik di atas, Shopee Indonesia juga akan memberikan promosi spesial bagi pengguna, yakni berbelanja sekaligus liburan ke Jepang. Kesempatan ini didapatkan dengan cara download aplikasi Shopee terlebih dahulu, lalu dengan belanja minimal Rp 500 ribu dari tanggal 10-12 Desember.