Monday , 27 September 2021
Home / LifeStyle / Property / House / Hunian di Bawah Rp 500 Juta di Serpong

Hunian di Bawah Rp 500 Juta di Serpong

Progress Group menunjukkan komitmennya untuk fokus di segmen pasar first time home buyers dengan meluncurkan klaster Lightscape di Paradise Serpong City, pekan lalu. Total hunian yang ditawarkan sebanyak 124 unit yang terdiri atas bangunan hunian dengan dua kamar tidur dan hunian dengan dua kamar tidur dan satu kamar pembantu. “Kami mendesain hunian di klaster ini khusus untuk segmen first time home buyers dengan standar mutu yang tinggi, namun harganya tetap terjangkau,” ucap Commissioner Progress Group, Derice Sumantri, pekan lalu.

Menurutnya, seperti pembeli pada klaster-klaster sebelumnya, prediksi untuk klaster ini pola pembeliannya akan didominasi dengan cara KPR. “Untuk itu, kami sudah menyiapkan kerja sama dengan beberapa bank saat launching pada 28 November,” ujar Finance Director Progress Group, Budiyono Gunawan.

Ketika disinggung soal harga, menurut GM Business Development Progress Group, Irvan Ariesdhana, “Harga yang ditawarkan sangat representatif yakni Rp 485 juta untuk kawasan Serpong. Di samping murah, harga tersebut masih di bawah harga standar untuk wilayah Serpong. Ini terbukti dari jumlah calon pemesan yang sudah mencapai 125 orang,” katanya.

Ia menjelaskan, tahun ini pihaknya menargetkan dapat menjual 250 unit rumah di Paradise Serpong City. Dari jumlah yang ditargetkan, ia mengemukakan, saat ini yang sudah terjual sebanyak 200 unit. “Dengan meluncurkan Lightscape, kami optimistis dapat menutup tahun ini dengan pencapaian penjualan lebih tinggi dari target yang ditetapkan,” tuturnya.

 

About Job Palar

Check Also

5 Tips Beli Furnitur Biar Nggak Nyesel

Jakarta, NextID – Berbelanja furnitur lebih dari sekadar gaya karena ada begitu banyak elemen yang …

Leave a Reply