Tuesday , 21 September 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Tempat Travelling Paling Angker di Dunia
Ilustrasi Pulau Boneka 1

Tempat Travelling Paling Angker di Dunia

Umumnya, tempat wisata selalu menawarkan keindahan dan hiburan yang menyenangkan. Namun, ada beberapa tempat wisata yang paling angker di dunia dan ada beberapa turis yang berani berkunjung dan uji nyali di tempat tersebut. Berikut tempat wisata paling menakutkan di dunia seperti dikutip Travelversed :

Gunung Huashan Hike, Tiongkok

Gunung Huashan Hike menawarkan jalur hiking paling berbahaya di dunia, terlihat dari jalannya yang sempit, tebing yang curam dan pendakian yang menanjak. Angka kematian turis di Gunung Huashan terus meningkat Setiap tahunnya, tetapi mereka tetap datang untuk menguji nyali mereka.

Aokigahara, Jepang

Siapu pun penggemar film-film horor Jepang pasti tempat wisata satu Aokigahara atau Hutan Bunuh Diri yang terletak di dasar Gunung Fuji. Konon kabarnya, hutan itu dihuni oleh roh-roh halus dan sering menjadi tempat bunuh diri paling populer di Jepang. Namun, Aokigahara menawarkan pemandangan indah yang menarik turis-turis untuk berkunjung.

Pulau Boneka, Meksiko

Legenda setempat menceritakan seorang pengurus pulau kecil di luar Mexico City menemukan tubuh gadis muda tenggelam di danau sambil menggenggam boneka. Kemudian, pengurus itu menggantung boneka itu di pohon sebagai bentuk penghormatan. Hal itu membuat penduduk setempat menggantung boneka-boneka yang telah rusak di atas pohon sehingga nampak menyeramkan.

Paris Catacombs, Perancis

Selama ini, Paris memiliki citra sebagai kota paling romantis di dunia. Namun, jangan salah, Paris juga menyimpan sejarah kelam yang angker. Ada tempat wisata Paris Catacombs, sebuah terowongan bawah tanah dengan sisa-sisa kerangka enam juta orang. Tidak semua terowongan terbuka utuk wisatawan, hanya beberapa yang diperbolehkan masuk. Karena itu, perjalanan menelusuri terowongan itu terasa mengerikan. (Travelversed)

About Adam Rizal

Check Also

Café Dangdut New York, Sah!

New York, NextID – Setelah sukses melangsungkan soft launching di kawasan Smorgasburg WTC Financial Center …

Leave a Reply