Wednesday , 22 September 2021
Home / Tech / Gadget / Perang Smartphone 4G
LG G4 1

Perang Smartphone 4G

Tahun lalu, Ketiga operator telekomunikasi terbesar di Indonesia telah mengumumkan kehadiran layanan jaringan 4G LTE di Indonesia. Layanan itu menawarkan akses Internet yang lebih cepat tanpa lemot. Sayangnya, tidak semua ponsel pintar bisa menggunakan layanan tersebut dan hanya smartphone kelas mewah yang mendukung teknologi 4G LTE.

Berikut ini enam smartphone kelas atas yang mendukung teknologi jaringan 4G LTE di Indonesia.

1. LG G4

Smartphone LG G4 terkenal dengan tombol belakang yang berfungsi sebagai volume suara dan akses berbagai menu sebagai pengganti tombol samping. LG G4 juga mendukung jaringan 4G LTE.

2. Sony Xperia Z3

Smartphone Sony Xperia Z3 itu memiliki kemampuan untuk bertahan dalam air pada kedalaman maksimal 1.5 meter selama 30 menit. Sony Xperia Z3 itu sudah mendukung jaringan 4G LTE.

3. Oppo Find 7

Oppo Find 7 merupakan salah satu smartphone kelas atas di Indonesia. Oppo Find 7 itu mengandalkan spesifikasi hardware yang tinggi dan mendukung penggunaan jaringan 4G LTE.

4. Nokia Lumia 1020

Smartphone yang memiliki resolusi kamera sangat tinggi sebesar 41 MP itu mendukung jaringan 4G LTE.

5. HTC One M8

HTC One M8 ini menawarkan kemampuan hardware yang mumpuni dan mempunyai keunikan dua kamera belakang. Smartphone itu telah mendukung jaringan 4G LTE.

6. ASUS PadFone S

ASUS PadFone S mendukung jaringan 4G/LTE dengan konektivitas data hingga kecepatan 150 Mbps dan memiliki segudang fitur mutakhir. PadFone S merupakan smartphone quad core Android KitKat 5 inci, yang bisa bertransformasi menjadi tablet 8,9 inci. Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen mengatakan, “Anda tidak perlu lagi menunggu lama untuk mendownload video, klip musik, atau streaming video, semuanya terasa sangat cepat. Gadget ini lebih cepat hingga 3.5 kali daripada kecepatan download pada jaringan 3G saat ini.”

About Adam Rizal

Check Also

Scuderia Alphatauri Pertahankan Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda untuk Musim 2022

Faenza, NextID – Scuderia AlphaTauri mengumumkan untuk mempertahankan duet pembalapnya, yaitu Pierre Gasly dan Yuki …

Leave a Reply