Home / Tech / Gadget / Leica Bercorak Batik Hanya 45 Unit
Leica Batik

Leica Bercorak Batik Hanya 45 Unit

Batik sudah menjadi identitas bangsa Indonesia. Karena itu, Leica Store Indonesia, distributor resmi Leica Camera, menghadirkan kamera bermotif batik parang sebanyak 45 unit khusus untuk Indonesia. Motif batik parang melambangkan gelombang laut yang tak pernah berhenti.

“Sebanyak 45 diambil dari tahun kemerdekaan Indonesia. Sejarah Leica di Indonesia panjang. Foto proklamasi Bung Karno diambil memakai Leica,” kata Director Leica Store Jakarta Bernard Suwanto di Jakarta, Rabu (11/11).

Motif itu hadir di badan kamera Leica D-Lux (Typ 109).  Kamera Leica D-Lux (Typ 109) Indonesia Special Edition LE45 dijual seharga Rp. 22 juta sedangkan model serupa tanpa motif batik dijual senilai Rp. 18 juta. Kamera itu memiliki garansi selama 3 tahun.

Leica D-Lux (Typ 109) menawarkan berbagai fitur unggulan seperti range sensivitas hingga ISO 25600 dan lensa zoom 24-75 mm dalam format 35 mm yang bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan, potret, lanskap, arsitektur untuk makro maupun reportase. Sebagai informasi, lensa kamera itu adalah salah satu lensa tercepat dari seluruh seri kamera compact Leica. Ada juga pula modul Wi-Fi dengan remote control sehingga dapat dioperasikan melalui ponsel pintar atau tablet.

Untuk rekaman video, kamera itu dapat menyimpan video 4K, format rekaman digital high-definition dengan empat kali resolusi full HD.

About Adam Rizal

Check Also

Program Layanan Purna Jual Mitsubishi Motors di JAW 2022

Jakarta, NextID – Jakarta Auto Week (JAW) 2022) yang digelar di JCC baru saja usai. …

Leave a Reply