Thursday , 23 September 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Caffe / Deretan Menu Resto Unggulan dalam Satu Kawasan

Deretan Menu Resto Unggulan dalam Satu Kawasan

Street Gallery yang didirikan Pondok Indah Mall (PIM) menjadi tempat yang sangat istimewa bagi para pengunjung ini. Dengan konsep “menyempil” dari dua gedung PIM yang sudah berdiri sebelumnya, seluruh kawasan yang terdiri dari tiga lantai di Street Gallery yang terdiri dari tiga lantai ini menyajikan beragam menu makanan dan minuman dari menu masakan nusantara, Meksiko, Italia, es krim, hingga kafe-kafe terkenal seperti Starbuck.

Menyambut ulang tahun, Pondok Indah Mall (PIM) ke-24, Street Gallery pun mengadakan kegiatan unik, yaitu memperkenalkan aneka ragam menu favorit untuk Drink and Dessert di 17 tenant, antara lain Johnny Rockets, Island Creamery, Han Gang Restaurant, Sopra Ristorante, Fiddleheads, Hacienda Mexican Bar & Grill dan UNION. Sebagian restoran juga menyediakan menu utama khusus yang menarik.

Dalam program ini, SH mencicipi menu utama sebanyak lima tenant yang ada di Street Gallery. Semuanya menyajikan berbagai menu utama yang berusaha membuat nyaman pengunjung dan memancing pengunjung untuk kembali lagi dan mencoba berbagai menu berikutnya.

The Island Creamery menyediakan Sizzling Almond Brownies + Vanilla Ice Cream dan Mad Berries Super Sundae Shakes.

071115-Resto-Street Gallery-Island Creamery-next

Han Gang Restaurant menyajikan Bulgogi, Dorica, dan Ice Cream Korea. Sopra Ristorante menyediakan Frutelli D’Italia dan I Tre Chloccolati.

Ritel-kongkow di mall-next

Ada lagi restoran yang memiliki rentang variasi masakan yang cukup luas, dari menu nusantara hingga mancanegara seperti Fiddleheads yang menyediakan Nasi Jimbaran, Bannoffee, Lychee Kiwi and Thai Tea.

Banofee Fiddleheads-next

Nasi Jimbaran Fiddleheads-next

Kemudian menu masakan Meksiko yang jarang dicoba bagi lidah orang Indonesia di Hacienda Mexican Bar & Grill yang mengunggulkan Burritos Steak dan Jalapeno Popper. Minuman yang dicicipi pun khas, Margarita Strawberry dan Blue Rita.

Buritos Hacienda-next Margarita Hacienda-next

General Manager Pondok Indah Mall Eka Dewanto mengatakan, “Street Gallery adalah area yang khusus menyediakan tenant makanan dan minuman, dengan konsep gaya hidup terkini. Kami berharap, masyarakat bisa mendapatkan beragam menu pilihan yang dapat menjadi bagian dari gaya hidup dan dinikmati bersama keluarga”.

Street Gallery berada di antara PIM 1 dan PIM 2 dan terdiri dari 3 lantai, lantai ground floor, lantai 1 dan lantai 2. Street Gallery beroperasi dari jam 10.00 hingga 24.00 WIB sehingga dapat memenuhi kebutuhan dine in dan lifestyle hingga larut malam.

About Job Palar

Check Also

Dari Tiada Menjadi Ada

Jakarta, NextID – Sepanjang masa pendemi kurang lebih dua tahun banyak pertanyaan yang dilontarkan seputar …

Leave a Reply