Home / Tech / Gadget / BlackBerry Leap Dibanderol Rp 3,6 Juta

BlackBerry Leap Dibanderol Rp 3,6 Juta

Blackberry Indonesia memperkenalkan ponsel pintar BlackBerry Leap di Indonesia dengan harga Rp. 3,6 juta. Managing Director BlackBerry Indonesia Sofran Irchami mengatakan BlackBerry tetap memberikan komitmennya untuk tetap berada di pasar Indonesia. Tidak hanya pasar bawah, kami juga fokus bermain di pasar menengah ke atas. “BlackBerry Leap ini dibanderol di rentang harga menengah dengan retail price Rp 3,6 juta. Available untuk pre-order mulai 21-28 Oktober,” katanya di Ballrom Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta, Rabu (21/10).

BB Leap memiliki layar HD 5 inci dengan kerapatan piksel 294 ppi dan unibody dengan cover belakang bertekstur lembut yang cukup nyaman. BB Leap menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 dual core 1,5 GHz dengan RAM 2 GB. BlackBerry menggunakan sistem operasi BB 10 versi terbaru, yaitu 10.3.2 dengan sejumlah pembaruan dalam hal keamanan, kamera dan kalender,  BlackBerry Blend, BlackBerry Assistant, Etalase Aplikasi Ganda, dan BlackBerry Natural Sound.

Selain itu, ada memori internal berkapasitas 16 GB dan slot microSD hingga 128 GB. Soal pasokan daya, BlackBerry Leap menggunakan baterai berkapasitas 2.800 mAh yang bisa bertahan seharian penuh. “Leap mengakomodir kebutuhan para pengguna bisnis profesional yang membutuhkan alat komunikasi dan produktivitas yang menjami keamanan dan menjaga privasi,” katanya.

Dua Blackberry Mewah

Selain BlackBerry Leap, BB Indonesia juga memperkenalkan dua ponsel premium yaitu Blackberry Porshce Design dan Blackberry Passport Silver Edition. Porsche Design dibanderol senilai Rp. 20 juta dan Passport Silver Edition dibanderol Rp. 8,8 juta.

About Adam Rizal

Check Also

Wow, Konsumsi BBM DFSK Super Cab 15,4 Km/L

Jakarta, NextID- DFSK senantiasa membuktikan kualitas kendaraannya yang ditawarkan mumpuni dan mendukung berbagai aktivitas konsumen …

Leave a Reply