Wednesday , 22 September 2021
Home / LifeStyle / Fashion / Aksesoris Fashion Bikers
Grooming1

Aksesoris Fashion Bikers

Apa yang terlintas di pikiran anda, ketika mendengar kata Bikers atau pengendara sepeda motor. Ya, pasti jaket kulit, sepatu boot, kaus jersey, syal dan rompi motor.  Namun, gaya fashion bikers telah berkembang dan memiliki karakter yang berbeda-beda dengan gaya sederhana dan keren. Dalam kesempatan kali ini, Unity Pitstop membahas “Grooming for Bikers” yang membahas tuntas fashion dan style para bikers

Salah seorang bikers Ade Habibie melihat para bikers biasanya lebih memilih untuk menghabiskan waktu di bengkel daripada memperhatikan penampilan diri sendiri. Karena itu, banyak para bikers yang masih salah kostum dan tidak paham bagaimana memadu padankan outfitnya. Biasanya, mereka cenderung mengkombinasikan gaya berpakaiannya dengan gaya motor yang ditungganginya. Misal, penggemar motor klasik akan lebih senang tampil dengan gaya yang klasik dan pengendara motor besar akan tampil lebih sangar dibanding bikers lainnya.

“Sebenarnya, keren itu ngga perlu repot yang penting harus sesuai dengan jenis motor dan kegiatan yang dilakukan. Jangan lupa, outfit atau style kita harus tetap nyaman dan aman,” katanya di Birdcage Cafe, Jakarta, Selasa (20/10).

Heret Frasthio, Fotografer dan Founder salah satu brand lokal “Elders Company” mengatakan kini fashion bikers tidak hanya menjadi pelengkap dan pembentuk citra, tetapi sudah menjadi barang layak koleksi dengan nilai yang cukup tinggi. “Walaupun style dan penampilan itu penting, para bikers juga harus mengikuti perkembangan tren, style dan fashion. Jangan lupa menggunakan pakaian yang aman dan nyaman,” katanya.

Bagi anda yang tidak sempat hadir di workshop itu, anda dapat bergabung di forum online para bikers bertajuk Saudara Satu Aspal di www.unity-team.com. Situs ini merupakan wadah komunikasi para komunitas seluruh Indonesia yang berisi informasi terkini seputar dunia bikers mulai dari berkendara yang aman, acara-acara bikers dan juga hal-hal mekanis mengenai kendaraan roda dua.

About Adam Rizal

Check Also

Soft Launching Cafe Dangdut New York!

Jakarta, NextID – Pada Jumat (3/9/2021) telah diresmikan soft launching Cafe Dangdut New York. Bertempat …

Leave a Reply