Tuesday , 30 November 2021
Home / LifeStyle / Leisure / Health / Tips Aman Oral Seks
seks oral

Tips Aman Oral Seks

Sebenarnya oral seks bukan hanya bisa dinikmati laki-laki namun juga perempuan. Dan cara bercinta ini ternyata tidak berhubungan dengan hasrat seks. Begitu disampaikan Psikolog Seksual Zoya Amirin.

“Oral seks adalah cara untuk mengetahui lebih dalam bagaimana menikmati bercinta. Tapi ketika pasangan meminta Anda untuk oral seks, Anda harus tahu apa yang semestinya dilakukan. Bila ini pertama kali bagi Anda, jangan asal meniru film porno. Sebab salah handle, maka hal ini akan menjadi sensitif bagi pria,” katanya.

Kendati demikian, lanjut Zoya, ada bentuk kasih sayang yang jauh lebih mendalam pada oral seks yang tidak dipahami pasangan. Karena pada dasarnya, pria yang memberikan oral seks juga ingin menerima timbal balik dari pasangan.

Zoya pun memberikan tips aman untuk oral seks, yaitu:

1. Lakukan dengan separuh kekuatan bercinta

Perempuan itu mudah sekali distimulasi apalagi ketika oral seks menyentuh vagina atau klitorisnya. Bagian ini memiliki sistem saraf yang luar biasa sensitifnya sehingga kerap terjadi over stimulasi. Inilah yang membuat sebagian perempuan memilih untuk tidak oral seks.

Untuk membuatnya nyaman, lakukan dengan half speed atau dengan separuh kecepatan Anda sebagai laki-laki.

2. Lakukan sembari mandi

Kalau Anda tidak nyaman, lakukan oral habis mandi atau saat mandi bersama.

3. Komunikasikan bentuk bercinta yang membuat nyaman 

Ini paling penting. Komunikasikan pada pasangan bentuk bercinta seperti apa yang Anda dan pasangan nikmati sehingga Anda sadar dan bisa menikmatinya bersama-sama.

About Adam Rizal

Check Also

MSG Pemicu Kanker, Benar atau Salah?

Jakarta, NextID – Penyedap rasa atau sering kita kenal dengan monosodium glutamat (MSG) sering kali …

Leave a Reply