Thursday , 11 August 2022
Home / Auto / All-New BMW Serie-7 , Sungguh Menggoda !
BMW Serie 7

All-New BMW Serie-7 , Sungguh Menggoda !

PT BMW Indonesia resmi meluncurkan generasi baru BMW Seri 7 di Jakarta, Kamis (8/10/2015). Sedan mewah asal Jerman ini datang dalam  dua pilihan varian, yakni 740Li Executive dan 740Li Pure Excellence.

All-new BMW Seri 7 tampil lebih segar dengan kemewahan barunya dan siap bersaing di pasar sedan premium Tanah Air. Pihak BMW mengklaim generasi keenam Seri 7 ini ditetapkan sebagai tolak ukur dalam hal desain yang berstruktur ringan, dinamika, kenyamanan, konektivitas, dan sistem pengoperasian yang cerdas.

“All-new BMW seri 7 merupakan sedan mewah andalan BMW dan akan terus berperan dalam kesuksesan BMW di Indonesia. Kenyamanan, elegan dan kedinamisan menjadi sensasi kemewahan yang ada pada generasi keenam Seri 7 ini,” ucap Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Keren Lim, dalam konferensi pers, (8/10/2015).

Penyempurnaan di berbagai sisi menjadi poin yang diunggulkan oleh BMW Seri 7. Mulai dari tingkat kemewahan, inovasi fitur, sampai beragam teknologi canggih yang saat ini disematkan sebagai perangkat standar.

Untuk harga, BMW Indonesia melepas Seri 7 Rp 2.089 miliar untuk varian BMW 740Li Executive, dan Rp 2.499 miliar untuk Pure Excellence. Kedua harga tersebut merupakan harga off the road.

Langsung Laris

Jodie O’tania selaku Head of Corporate Communicatiins BMW Group Indonesia, mengatakan bahwa Seri 7 terbaru ini sudah ada peminatnya. Bahkan sebelum resmi diluncurkan sudah ada orang yang melakukan pesanan. Sayang pihak BMW masih belum mau menyebutkan berapa jumlah pastinya.

“Mobil ini sudah ada yang memesan. Stok sampai Desember ini juga sudah habis. Untuk konsumen yang memesan sekarang baru akan dikirim pada akhir tahun nanti,” ucapnya kepada KompasOtomotif, Jakata (8/10/2015).

Menurutnya, pemesan dari Seri 7 merupakan konsumen loyal dari BMW. Ada yang dulunya sudah menggunakan Seri 7, ada juga yang naik dari Seri 5 karena mengejar kemewahan yang dimiliki Seri 7.

Dalam kesempatan yang sama, Vice President Sales BMW Group Indonesia, Jentri Izhar, turut menyampaikan perkembangan BMW. Menurutnya meski pasar masih belum stabil akibat dollar tapi penjualan BMW di 2015 lebih baik dibanding sebelumnya.

“Ekonomi masih belum stabil dan pasar memang turun hingga 15 persen, tapi segmen premium untuk BMW sendiri tumbuh 5,2 persen tahun ini. Penjualan retil BMW sudah diangka 1.976, mudah-mudahan bisa bertambah sampai akhir tahun nanti,” ucapnya.

 

 

About Adam Rizal

Check Also

Jualan Daihatsu Juli 2022 Merayap 38,3%!

Jakarta, NextID – Pada periode Januari – Juli 2022, pasar otomotif nasional catatkan raihan penjualan …

Leave a Reply