Tuesday , 3 August 2021
Home / Tech / Gadget / Tombol “Shutter” Khusus di Lenovo VIBE Shot
Lenovo Vibe Shot

Tombol “Shutter” Khusus di Lenovo VIBE Shot

Lenovo hadirkan VIBE Shot hadir sebagai smartphone yang memiliki fungsi telepon maupun kamera. Dengan kamera utama berkapasitas 16 megapiksel dan layar Full HD 5 inci, VIBE Shot dirancang untuk pehobi fotografi dan yang menyukai bersosialisasi dan menggemari desain yang apik.

Menurut Adrie M. Suhadi, Country Lead, Smartphone Division, Lenovo Indonesia, kualitas kamera adalah salah satu aspek utama yang dicari para konsumen Indonesia ketika hendak membeli sebuah smartphone.

“Lenovo VIBE Shot adalah smartphone yang tidak hanya stylish namun juga sangat bertenaga, sehingga menjadikannya pilihan sempurna bagi konsumen Indonesia yang menginginkan smartphone dan kamera sekaligus dalam satu perangkat. Produk terbaru kami ini menegaskan komitmen dan upaya kami yang terus-menerus untuk inovasi, dengan memberikan sesuatu yang konsumen butuhkan dalam balutan desain yang menarik,” kata Adrie M. Suhadi di Jakarta, saat peluncuran pekan lalu.

VIBE Shot dilengkapi dengan tombol shutter khusus untuk mengaktifkan fungsi kamera layaknya kamera biasa. Ini membuat pengambilan gambar jadi sempurna. Sistem on-board infrared auto-focusing (AF) yang dimiliki VIBE Shot dua kali lebih cepat dari autofocus konvensional, sementara tri-color LED flash menampilkan warna kulit yang lebih alami.

Hanya dengan satu sentuhan, pengguna dengan mudah mengubah kamera dari mode Auto ke mode Pro dan sebaliknya. Bagi fotografer pemula, salah satu fitur unggulan dalam mode Auto adalah fungsi Smart Composition yang memiliki kemampuan deteksi gambar secara otomatis dan panduan “point and shoot” di layar.

Sebaliknya, mode Pro memberi kontrol manual kepada para fotografer profesional seperti aperture, shutter speed dan pengaturan ISO, sehingga memungkinkan hasil fotografi yang menggugah kreativitas.

Memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dengan octa-core chip, diperkuat dengan RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB yang dapat ditingkatkan hingga 128GB melalui kartu microSD, serta telah didukungan jaringan 4G / LTE. Ditambah dengan bodi yang ramping memiliki ketebalan 7.6 mm, warna Carmine Red dan Graphite Grey dan harga yang diberikan Rp 4.999.999.

About Job Palar

Check Also

Toyota Donasi Bantuan Cepat Tanggap Senilai Rp 1,55 Miliar

Jakarta, NextID —Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, Toyota Indonesia turut serta bersama dengan Pemerintah dalam …

Leave a Reply