Home / LifeStyle / Property / House / Progres Kawasan Komersial “Paramount Square” di Semarang
"Paramount Square" di Semarang

Progres Kawasan Komersial “Paramount Square” di Semarang

Paramount Land menyelenggarakan acara ground breaking atau pemancangan pertama pembangunan proyek Paramount Village dan kawasan komersial “Paramount Square” di Simongan, Semarang. Acara ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan prasasti pusat kuliner ‘Semarang Satoe’ oleh pakar kuliner Bondan Winarno dan Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land. Acara ini dihadiri oleh para konsumen, kontraktor, agen pemasaran dan segenap jajaran manajemen Paramount Land.

Paramount Village yang terletak di lahan seluas ±9 ha dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Semarang akan hunian yang lengkap dan terintegrasi dengan area komersial, serta memiliki view perbukitan yang rindang dan menyejukkan. Paramount Village terletak di lokasi strategis yang ditunjang dengan kemudahan akses dan sarana transportasi, dekat dengan Bandara Ahmad Yani serta dekat dengan pusat kota Semarang yang penuh dengan beragam fasilitas terbaik.

Bertepatan dengan acara Ground Breaking Paramount Village dan Paramount Square, juga dilaksanakan penandatanganan prasasti “Semarang Satoe” sebagai bentuk kerjasama dengan Bondan Winarno (‘Maknyus’) yang merancang sajian kuliner favorit terbaik di Semarang dan kota-kota lain, yang akan dikembangkan di Paramount Village.

“Semarang Satoe” tidak hanya diperuntukkan bagi warga di Paramount Village dan Paramount Square tetapi juga terbuka bagi masyarakat umum. Selain itu, acara ground breaking ini diramaikan dengan Semarang Fruit Festival di lokasi acara. Konsumen dan tamu undangan dapat berbelanja buah-buahan segar yang tersedia selama acara berlangsung.

Paramount Village dan Paramount Square diluncurkan pada bulan Juni 2015 lalu, dengan investasi sekitar Rp 350 miliar.

Pada kesempatan yang sama, Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengutarakan, “Kota Semarang sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia telah berkembang menjadi kota strategis dan baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu kota terbaik untuk berbisnis (survei Best Cities for Business 2015 oleh majalah SWA). Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik para investor untuk berbisnis dan mengembangkan kota Semarang. Kami sangat mengapresiasi antusiasme konsumen Semarang terhadap proyek kami ini.”

“Sebagai bentuk komitmen Paramount Land secara konsisten kepada konsumen yang telah melakukan pembelian Paramount Village dan Paramount Square, hari ini dilaksanakan acara Ground Breaking awal pembangunan di Simongan, Semarang. Kami optimis Paramount Village dan Paramount Square ini dapat selesai sesuai harapan dan siap diserahterimakan kepada konsumen pada bulan September 2017,” katanya lagi.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menambahkan, “Paramount Village merupakan hunian yang begitu premium dengan konsep custom yang pertama di Semarang dan dilengkapi dengan kawasan komersial Paramount Square. Mengakomodasi gaya hidup yang modern dan berkualitas di Paramount Village, setiap penghuni akan merasakan hidup yang berkualitas dan nyaman. Merupakan kesempatan juga bagi Paramount Land, kali ini kami dapat bekerjasama dengan Bondan Winarno sebagai Brand Ambassador untuk melestarikan kuliner khas Nusantara di tempat ini.

Frans Wongso, Direktur Paramount Land yang membawahi Divisi Delivery Services, Customer Care dan Estate Management, menambahkan “Kualitas produk dan ketepatan waktu penyelesaian menjadi fokus Paramount Land dalam memenuhi harapan konsumen. Mempunyai rumah yang indah, nyaman dengan desain sesuai selera merupakan idaman setiap orang. Di kawasan Paramount Village dan Paramount Square ini akan dibangun rumah contoh bagi konsumen yang ingin melihat pilihan desain rumah. Hal ini akan memudahkan konsumen untuk melihat keserasian pemilihan tampilan desain, warna dan juga tata eksteriornya”.

Paramount Land, yang merupakan Property Arm dari Paramount Enterprise, merupakan developer yang mengembangkan kawasan perumahan seluas 1.000 ha di Gading Serpong Tangerang, yang saat ini merupakan kawasan perumahan yang menjadi pusat pertumbuhan yang berkembang pesat di barat Jakarta. Selain sebagai developer, Paramount Enterprise juga memiliki jaringan hotel yang berkembang pesat, dan saat ini telah memiliki dan mengelola 6 hotel di Gading Serpong, Magelang dan Malang dan segera akan membangun hotel-hotel baru di wilayah Jakarta, Surabaya, Bali, Semarang, Bogor, Bandung, Balikpapan dan kota-kota besar lain. Selain itu Paramount Enterprise juga memiliki Bethsaida Hospital dan unit-unit usaha lainnya, yang ditujukan untuk meningkatkan recurring income perusahaan.

About Job Palar

Check Also

5 Tips Beli Furnitur Biar Nggak Nyesel

Jakarta, NextID – Berbelanja furnitur lebih dari sekadar gaya karena ada begitu banyak elemen yang …

Leave a Reply