Home / Auto / Perbaiki dalam Sehari, Mutu Tetap Terjaga
Seorang petugas sedang melakukan proses pengamplasan di bengkel Autocillin Garage, Same Day Repair yang berlokasi di Claim Center Adira Insurance, di Jakarta Selatan

Perbaiki dalam Sehari, Mutu Tetap Terjaga

Sekarang zamannya serba cepat dan singkat. Tak terkecuali kondisi ini juga menjadi tantangan tersendiri dalam pelayanan termasuk pelayanan asuransi.

Adira Insurance menjawab keinginan konsumen yang selalu ingin serba cepat namun tidak meninggalkan mutu. Salah satunya adalah dengan meresmikan Autocillin Garage, Same Day Repair yang berlokasi di Claim Center Adira Insurance, di Jakarta Selatan.

Autocillin Garage, Same Day Repair merupakan bentuk peningkatan kualitas pelayanan bagi para Pelanggan asuransi mobil Autocillin dengan pelayanan perbaikan kerusakan ringan dengan batasan empat panel yang dilakukan dalam waktu yang singkat.

Layanan ini merupakan hasil kerja sama Autocillin dan rekan bengkel Karya Murni Sentosa atau KMS dan PT Akzo Nobel Car Refinishes Indonesia dengan merek cat Sikkens. Peresmian dilakukan oleh Chief Operating Officer Auralusia Rimadiana dan Chief Underwriting Officer Rismauli Silaban, dengan disaksikan jajaran manajemen Adira Insurance, jajaran manajemen bengkel KMS, dan jajaran manajemen PT Akzo Nobel Car Refinishes Indonesia.

“Biasanya, kondisi perbaikan ringan dilakukan dengan waktu 3-4 hari; namun melalui Autocillin Garage, Same Day Repair; waktu perbaikan kendaraan dapat dilakukan hanya dengan satu hari pengerjaan,” ujar Retail Underwriting and Claim Division Head Adira Insurance Susanto Halim beberapa waktu lalu.

Program ini sesuai diharapkan sesuai dengan moto Autocillin, yaitu Think Simple. Kehadiran Autocillin Garage, Same Day Repair merupakan sebuah bentuk pelayanan yang menjawab kebutuhan Pelanggan Autocillin yang menginginkan kendaraannya segera dapat digunakan kembali.

Tak hanya kecepatan yang diutamakan, kualitas pengerjaan bengkel Autocillin Garage, Same Day Repair juga tidak perlu diragukan karena Same Day Repair menggunakan cat mobil kualitas teratas PT Akzo Nobel Car Refinishes Indonesia yaitu Sikkens dan proses pengerjaan dilakukan dengan metode terkini.

“Pelanggan Autocillin tak perlu ragu dengan kualitas pengerjaan body painting dari Same Day Repair karena kami menjamin proses pengerjaan dan kualitas cat yang baik, bahkan kami memberikan life time warranty untuk hasil pengerjaan cat sehingga tidak perlu ragu untuk menggunakan Autocillin Garage, Same Day Repair dari Autocillin” kata Key Account & Service Manager PT Akzo Nobel Car Refinishes Indonesia Agnes Henny Krisdiyarti.

Dengan begitu, pelayanan Autocillin Garage, Same Day Repair dapat mempertahankan penampilan kendaraan dengan baik seperti keadaan semula sebelum kejadian dan menjaga agar nilai jual kendaraan tetap tinggi.

Sampai dengan akhir 2014, hampir 50% klaim unit kendaraan roda empat berada pada kategori kerusakan ringan sehingga layanan Autocillin Garage, Same Day Repair akan menjawab hampir 50% kebutuhan Pelanggan tersebut.

About Job Palar

Check Also

All New BR-V Model Khusus di GIIAS 2022

Tangerang, NextID – PT Honda Prospect Motor (HPM) bekerja sama dengan Main Dealer Honda Jakarta …

Leave a Reply